Pembunuhan Berantai 4 Pria Muslim, Anak Pelaku Terlibat?

Umaya Khusniah ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:46:00 WIB
Pembunuhan Berantai 4 Pria Muslim, Anak Pelaku Terlibat?
Pembunuhan empat pria muslim di New Mexico dalam sembilan bulan terakhir di New Mexico nyatanya telah menciptakan ketakutan di kalangan muslim. (Foto: CNN)

SANTA FE, iNews.id - Polisi di New Mexico menduga anak terdakwa pembunuhan empat pria muslim, Muhammad Syed (51) yang bernama Shaheen Syed (21) terlibat dalam kasus tersebut. Hal itu terlihat dari data ponsel Shaheen Syed yang diperiksa. 

Menurut Jaksa Federal pada sidang penahanan Syed pada Senin (15/8/2022), data ponsel menunjukkan Shaheen Syed berada di area yang sama di Albuquerque pada Jumat (5/8/2022) bersama ayahnya. Hari itu merupakan waktu terjadinya pembunuhan terhadap pengusaha truk berusia 25 tahun, Naeem Hussain.

"Petugas penegak hukum juga baru-baru ini menemukan bukti yang tampaknya memperlihatkan Shaheen Syed terlibat dengan pembunuhan ini," katanya. 

Penyidik percaya Shaheen Syed bertugas mengamati korban Naeem Hussain meninggalkan upacara pemakaman dua pria Muslim yang terbunuh. Dia kemudian mengikuti Hussain ke area tempat parkir di mana dia ditembak mati.

"Panggilan telepon antara Muhammad Atif Syed dan Shaheen Syed akan konsisten dengan panggilan pengintaian cepat, baik sebelum dan sesudah penembakan," katanya.

Sebelumnya, Shaheen Syed ditangkap pada pekan lalu. Dia dituduh melanggar hukum tentang senjata api dan memberikan alamat palsu.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda