Penumpang Heboh, Terdengar Suara Orang Orgasme melalui Pengeras Suara Pesawat

Anton Suhartono · Kamis, 29 September 2022 - 18:47:00 WIB
Penumpang Heboh, Terdengar Suara Orang Orgasme melalui Pengeras Suara Pesawat
Penumpang dikejutkan suara misterius seseorang orgasme di pesawat American Airlines (Foto: Reuters)

LOS ANGELES, iNews.id - Penumpang penerbangan American Airlines dikejutkan dengan suara misterius seseorang orgasme. Suara tersebut keluar melalui pengeras suara kabin dalam penerbangan Los Angeles-Dallas, Amerika Serikat, pekan lalu.

Video insiden tersebut di-posting ke Twitter oleh seorang penumpang, Emerson Collins, hingga menjadi viral. Terdengar seorang pria seperti mendesah atau berusaha orgasme.

Suara itu muncul beberapa kali selama penerbangan, namun tak diketahui sumbernya.

Pilot pun menjelaskan kepada penumpang, kru sedang mencari tahu dari mana sumber suara. Beberapa kru mengatakan suara itu hanya prank.

“Harap bersabar, kami tahu ini anomali yang sangat aneh dan tidak ada dari kita yang menikmatinya, jadi kami menghargai kesabaran Anda untuk beberapa sampai kami mendapatkan cara mematikannya," demikian pengumuman pilot, seperti dikutip dari Daily Star, Kamis (29/9/2022).

Sementara Collins menduga ada seseorang yang masuk sistem interkom pesawat kemudian mengeluarkan suara-suara aneh dan lucu.

Banyak netizen memberikan komentar di posting-an tersebut dan berspekulasi apa yang terjadi.

“Ini juga saya alami pekan lalu. Bukan sepanjang penerbangan, tapi perkataan dan suara aneh sesekali. Lalu 'oh yeah' yang keras saat kami mendarat," kata seorang pengguna Twitter.

"Kami kira pilot membiarkan suara mikrofonnya menyala," kata pengguna lainnya.

Maskapai American Airlines mengklarifikasi suara aneh tersebut setelah melakukan penyelidikan.

“Sistem PA di pesawat kami adalah harwire dan tidak ada akses eksternal. Menyusul laporan awal, tim perawatan kami memeriksa pesawat dan sistem PA secara menyeluruh dan menentukan bahwa suara tersebut disebabkan oleh masalah mekanis pada amplifier PA, yang meningkatkan volume sistem PA saat mesin bekerja,” bunyi pernyataan.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda