Perempuan Cantik Anggota Pasukan Garda Nasional Rusia Ini Dipecat, kok Bisa?

Anton Suhartono ยท Jumat, 11 Desember 2020 - 17:31:00 WIB
Perempuan Cantik Anggota Pasukan Garda Nasional Rusia Ini Dipecat, kok Bisa?
Anna Khramtsova (Foto: East2West)

MOSKOW, iNews.id - Seorang perempuan cantik anggota pasukan Garda Nasional Rusia yang dibentuk oleh Presiden Vladimir Putin dipecat.

Perempuan bernama Anna Khramtsova itu memenangkan kontes kecantikan nasional tahun lalu setelah menyingkirkan lebih dari 1.000 pesaing. Namun dia dipecat dengan alasan karena merekam video yang menunjukkan aktivitas dinsinfeksi di tempat gedung satuannya.

Anna yakin pemecatannya bukan karena video, melainkan iri hati rekan-rekannya, terutama sesama anggota perempuan, di pasukan tersebut.

Menurut dia, kompetisi yang pernah dia ikuti, termasuk mengenakan bikini, mungkin sebagai memicu kecemburuan teman-temannya. Gambar-gambar saat dia mengikuti kompetisi itu diunggah kembali.

Setelah kontes, teman-teman perempuan di kesatuannya hampir tidak berbicara lagi dengannya.

“Saya tidak tahu mengapa mereka bereaksi begitu tajam. Rupanya, mereka iri kepada saya. Saya dipecat karena mereka menginginkannya, saya telah menjegal seseorang," kata ibu satu anak itu, kepada radio Govorit Moskva.

Menurut dia, alasan pemecatan karena merekam proses disinfeksi gedung di Kota Yekaterinburg seperti dibuat-buat. Bahkan, hanya sedikit orang yang melihat rekaman itu.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2