Perempuan Ini Ditemukan Tewas setelah Ramalan Kematian Diunggah ke Facebook

Djairan ยท Sabtu, 20 Februari 2021 - 14:07:00 WIB
Perempuan Ini Ditemukan Tewas setelah Ramalan Kematian Diunggah ke Facebook
Unggahan status Facebook milik Cristiane Carvalho Guimaraes, beberapa waktu sebelum kematiannya. (Foto: Facebook)

BRASILIA, iNews.id – Unggahan status Facebook seorang perempuan di Brasil menjadi perbincangan hangat. Itu lantaran tulisan di status tersebut meramalkan kematiannya secara mengerikan. 

Tak hanya itu, akun perempuan itu juga menuliskan lokasi tempat tubuhnya akan ditemukan. Dan benar saja beberapa jam kemudian dia ditemukan tewas.

Dia adalah Cristiane Carvalho Guimaraes. Perempuan 17 tahun itu ditemukan tewas di Negara Bagian Amazonas, Brasil, sepekan lalu (13/2/2021). Dia ditemukan tak bernyawa tidak lama setelah mengunggah status di Facebook.

“Saya di sini mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang. Saya akan segera mati,” tulisnya dalam bahasa Portugis, yang terjemahannya dikutip dari Mirror, Sabtu (20/2/2021).

Dia bahkan menamai calon pembunuhnya, mengatakan dia akan mati ditembak. Carvalho juga mengungkapkan alasan dia dibunuh, yaitu karena utang dengan para pengedar narkoba. Dia juga menuliskan pesan lainnya di unggahan berbeda.

“Mereka (pembunuh) akan segera mengirimkan lokasi agar tubuh saya dapat ditemukan,” tulis Cristiane.

Tak berselang lama, muncul unggahan status di akun Facebook tersebut, yang tampaknya dibuat oleh pembunuhnya yang menuliskan lokasi keberadaan mayat Cristiane. Unggahan itu bertuliskan 'CV' di bagian akhir, yang mengacu pada inisial geng kriminal 'Comando Vermelho' di Brasil.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2