Polisi Dibuat Geger dengan Laporan Penemuan Mayat Perempuan, eh Ternyata ...

Umaya Khusniah ยท Rabu, 09 Februari 2022 - 12:28:00 WIB
Polisi Dibuat Geger dengan Laporan Penemuan Mayat Perempuan, eh Ternyata ...
Polisi di Georgia dibuat geger setelah ada laporan penemuan mayat perempuan dewasa di hutan. (Foto: Jones County Sheriff's Office)

ATLANTA, iNews.id - Polisi di Georgia, Amerika Serikat (AS) dibuat geger setelah ada laporan penemuan mayat perempuan dewasa di hutan. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata itu hanya boneka seks yang besarnya seukuran perempuan dewasa. 

Laporan yang masuk ke polisi, dikatakan mayat perempuan itu berada di hutan dan tertutupi dedauan kering. Tepatnya jalan setapak di Hutan Nasional Hitchiti pada 4 Februari lalu.

Kantor Sheriff Jones County di Gray, Georgia mengatakan, saat ditemukan, boneka itu begitu mirip mayat perempuan. Dia tertelungkup sementara yang terlihat hanya bagian bawah dan memakai kaos kaki putih. 

Tim pun lega mengetahui sosok tersebut hanya boneka seks dengan ukuran perempuan normal. 

Sheriff Butch Reece memposting insiden yang tidak biasa di Facebook sebagai hiburan bagi penduduk setempat dan netizen lain. Postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 32.000 kali sejak diunggah.

“Dengan segala keseriusan, terima kasih Tuhan atas berkah kecil karena ini ternyata hanya membuang sampah sembarangan," tulis polisi.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda