Polisi Tangkap Remaja Diduga Pembunuh Massal 5 Orang termasuk Ibu Hamil

Djairan ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 20:54:00 WIB
Polisi Tangkap Remaja Diduga Pembunuh Massal 5 Orang termasuk Ibu Hamil
Ilustrasi penangkapan tersangka oleh polisi. (Foto: AFP)

INDIANAPOLIS, iNews.id – Kepolisian Kota Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, menangkap seorang remaja yang menjadi tersangka kasus pembunuhan massal Minggu (24/1/2021) lalu. Dalam peristiwa itu, lima orang termasuk seorang ibu hamil tewas ditembak di dalam sebuah rumah. 

Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis (IMPD) menyatakan, seorang tersangka remaja tersebut diidentifikasi dan ditangkap pada Senin (25/1/2021) pagi waktu setempat. Karena tersangka masih di bawah umur, IMPD tidak merilis nama remaja tersebut.

Dalam melakukan aksinya, detektif tidak yakin jika ada orang lain yang terlibat dalam penembakan brutal tersebut. Belum ada informasi tambahan yang lebih perinci tentang laporan penangkapan yang dirilis IMPD.

Para korban tewas telah diidentifikasi. Mereka adalah Kezzie Childs (42) dan Raymond Childs (42) (pasangan suami istri), serta anak-anak mereka; Elijah Childs (18) dan Rita Childs (13). Korban berikutnya seorang perempuan hamil bernama Kiara Hawkins (19) yang tewas bersama bayi laki-laki dalam rahimnya.

“Kemarin, kami menjanjikan (untuk menegakkan) keadilan yang cepat atas tindakan keji ini. Hari ini, kami memenuhi janji itu,” kata Kepala IMPD, Randal Taylor, dalam sebuah pernyataan dikutip dari Fox News, Selasa (26/1/2021).

Penembakan massal itu terjadi di dua alamat terpisah pada pagi yang sama. Pembunuhan itu tampaknya tidak terjadi secara acak, melainkan sengaja ditargetkan oleh pelaku. Polisi pertama kali menemukan adanya seorang remaja laki-laki dengan luka tembak namun selamat, sebelum pukul 04.00 dini hari.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2