Polisi Tembak Mati Pria Acungkan Pisau di Bandara

Ahmad Islamy Jamil ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 15:41:00 WIB
Polisi Tembak Mati Pria Acungkan Pisau di Bandara
Suasana Bandar Udara Charles de Gaulle di dekat Kota Paris, Prancis, 2 Desember 2021. (Foto; Reuters)

PARIS, iNews.id – Polisi Prancis menembak mati seorang pria karena mengacungkan pisau di Bandar Udara Charles de Gaulle, Rabu (10/8/2022) pagi waktu setempat. Bandara tersebut berada tak jauh dari Ibu Kota Paris.

“Pagi ini, petugas melumpuhkan seseorang yang menimbulkan ancaman yang membawa pisau di Bandara Roissy-Charles de Gaulle,” ungkap Departemen Kepolisian Paris di akun Twitter-nya, hari ini.

Salah satu sumber di otoritas bandara mengatakan, insiden itu terjadi di Terminal 2F yang sibuk sekitar pukul 08.20 pagi (13.20 WIB). “Seorang pria tunawisma mulai mengganggu petugas keamanan (bandara). Kami pun memanggil polisi untuk mengeluarkannya,” kata sumber itu.

Awalnya, pria tersebut pergi sambil meneriakkan kata-kata makian. Namun tak lama kemudian, dia kembali lagi dan mengeluarkan pisau. Salah satu polisi lalu menembakkan senjata ke arah lelaki itu.

“Dia sudah disuruh berhenti, tetapi malah terus maju ke arah mereka (polisi). Seorang petugas melepaskan satu tembakan,” kata seorang fotografer media Prancis yang menyaksikan kejadian itu.

Setelah ambruk terkena timah panas polisi, pelaku diangkut tandu dan dievakuasi dari lokasi.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda