Pria Ini Coba Berhubungan Seks dengan Jenazah Perempuan di Hadapan Keluarga

Anton Suhartono ยท Senin, 11 Januari 2021 - 14:50:00 WIB
Pria Ini Coba Berhubungan Seks dengan Jenazah Perempuan di Hadapan Keluarga
Sipiliano ditangkap polisi karena berusaha berhubungan seks dengan jenazah perempuan yang dicintainya (Screengrab: Nehanda TV)

HARARE, iNews.id - Seorang pria di Zombabwe mencoba berhubungan seksual dengan jenazah perempuan menjelang pemakaman. Pelaku sangat menyukai perempuan itu, namun tidak bisa menikahinya dan kini meninggal.

Pria bernama Big Sipiliano (49) itu ditangkap atas tuduhan menyerang jenazah Melisa Mazhindu (20). Ironisnya perbuatan tak senonoh itu dilakulan di hadapan keluarga mendiang di sebuah ruangan pemakaman Muguta, Epworth.

Menurut laporan Radio Nehanda, berdasarkan laporan kepolisian, Sipiliano memasuki ruangan tempat Mazhindu disemayamkan. Saat itu jenazah dikelilingi ibu serta dua pelayat perempuan.

Dia lebih dulu minum bir dan merokok di ruangan bersama pria lain. Setelah itu, Sipiliano memberi tahu para pelayat bahwa dia mencintai Mazhindu.

"Salam untuk para orang tua, Anda tahu saya mencintai perempuan ini tapi dia telah pergi sebelum saya tidur dengannya. Tapi belum terlambat, saya masih bisa berhubungan seksual dengannya sebelum dimakamkan, saya siap," kata Sipiliano, seperti dilaporkan kembali The Sun.

Ibu dari jenazah mencoba menghentikan kebuasan Sipiliano namun tak berdaya. Pria lain yang berada di dalam ruangan juga menahan ibu serta pelayat lain yang berusaha menghentikan aksi Sipiliano.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2