Istri Berhubungan Seks dengan Teman Kerja, Suami Bunuh 2 Anaknya lalu Akhiri Hidup

Anton Suhartono ยท Selasa, 29 Desember 2020 - 11:05:00 WIB
Istri Berhubungan Seks dengan Teman Kerja, Suami Bunuh 2 Anaknya lalu Akhiri Hidup
Pria di Rusia bunuh dua anaknya lalu mengakhiri hidup setelah mengetahui sang istri berhubungan seks dengan eman kerja (Foto: AFP)

MOSKOW, iNews.id - Seorang pria di Rusia membunuh dua anaknya lalu mengakhiri hidup. Penyebabnya dia cemburu karena sang istri mengaku selingkuh dengan pria lain.

Pria bernama Fazyl Khalikov (37) itu membunuh dua anaknya, yakni berusia 6 dan 1 tahun, setelah mengirim pesan singkat kepada kakak kandungnya bahwa dia akan membawa anak-anak.

Khalikov kesal setelah istrinya, Galiya (31), mengaku sudah berhubungan seksual dengan teman kerjanya saat pesta kantor di Ufa. Bukan hanya itu, Galiya juga memberi tahu ingin bercerai dengan Khalikov.

Setelah mendapat kabar mengejutkan itu, Khalikov mengajak istrinya berkeliling kota dan mengobrol. Dalam percakapan itu, Khalikov menegaskan dua anaknya harus ikut bersamanya.

Setelah jalan-jalan, Khalikov membawa dua anaknya ke desa terpencil berjarak sekitar 320 kilometer dari kota.

Dia juga mengirim pesan kepada kakaknya berisi, “Istri saya selingkuh, dia mengakuinya hari ini. Dia mengatakan kepada saya dia mencintai pria lain dan berhubungan seksual saat pesta kantor. Selamat tinggal, saya akan membawa anak-anak."

Khalikov membunuh dua anaknya menggunakan racun karbonmonoskida dari asap kendaraan. Dia mengurung anaknya dalam kendaraan tertutup rapat dan asap dari pembuangan knalpot dimasukkan ke kabin.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2