Pria Tewas Loncat dari Lantai 5 Apartemen Setelah Tepergok Selingkuh dengan Istri Orang

Anton Suhartono ยท Sabtu, 18 Desember 2021 - 15:58:00 WIB
Pria Tewas Loncat dari Lantai 5 Apartemen Setelah Tepergok Selingkuh dengan Istri Orang
Seorang pria di India loncat dari lantai 5 apartemen hingga tewas setelah tepergok selingkuh dengan istri orang (Foto: Reuters)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pria di Jaipur, India, loncat dari lantai 5 apartemen setelah tepergok selingkuh dengan istri orang pada Minggu (12/12/2021). Dia tewas keesokan harinya akibat luka patah tulang serius.

Pria 29 tahun diidentifikasi bernama Mohsin itu diketahui menjalani hubungan terlarang dengan seorang perempuan asal Naintial. Perempuan selingkuhannya diketahui sudah bersuami, bahkan memiliki anak perempuan masih kecil.

Perempuan itu nekat menginggalkan rumahnya sejak 2 tahun lalu untuk pergi ke Jaipur sehingga bisa menjalin hubungan dengan Mohsin. Polisi menyatakan mereka kawin lari dan tinggal di sebuah apartemen.

Suami perempuan itu terus mencari selama 2 tahun terakhir sampai dia mendapat informasi bahwa istrinya pergi ke Jaipur. Singkat cerita, suami mengetahui tempat tinggal istrinya lalu mendatangi apartemen tersebut. Dia mendapati sang istri sedang bersama Mohsin.

Terjadi percekcokan antara pasangan itu hingga satu ketika sang suami melihat tajam ke arah Mohsin. Merasa dirinya terancam, dia loncat dari balkon apartemen.

Mohsin dibawa ke Rumah Sakit Pemerintah SMS oleh kekasihnya dan keesokan harinya meninggal. Setelah kejadian itu, pasangan tersebut menghilang dari apartemen. Polisi memburu mereka untuk dimintai keterangan.

Jenazah Mohsin diserahkan ke keluarga setelah autopsi pada Selasa.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda