Rumah Besar John Travolta di Pulau Kecil Dijual Seharga Rp70,5 Miliar

Ahmad Islamy Jamil · Selasa, 23 Februari 2021 - 14:38:00 WIB
Rumah Besar John Travolta di Pulau Kecil Dijual Seharga Rp70,5 Miliar
John Travolta. (Foto: AP)

PORTLAND, iNews.id – Rumah besar yang ditempati aktor John Travolta dengan mendiang istrinya, Kelly Preston, siap dijual. Rumah yang terletak di Islesboro, sebuah pulau di lepas pantai Negara Bagian Maine, Amerika Serikat, itu rencananya akan dilego seharga 5 juta dolar AS (Rp70,5 miliar).

Portland Press Herald melaporkan, bintang “Saturday Night Fever” berusia 67 tahun  itu telah mendaftarkan penjualan rumah tersebut, baru-baru ini. Travolta dan Preston membeli rumah itu pada 1991 saat masih pengantin baru. Pasangan itu lalu mengubahnya dari kesan rumah yang “sangat gelap dan suram” menjadi rumah keluarga yang cerah demi menyambut kehadiran putra mereka, Jett (lahir 1992).

Rumah bertipe mansion itu dibangun pada 1903. Bangunan seluas 1.006 meter persegi itu memiliki 20 kamar tidur dan berdiri di atas lahan seluas 48 hektare di sepanjang pantai. Travolta dan Preston pernah mengatakan, mereka selalu mengidamkan rumah yang cukup besar untuk menghibur puluhan anggota keluarga mereka.

Preston yang dikenal lewat perannya bersama Tom Cruise dalam film “Jerry Maguire” dan bersama Arnold Schwarzenegger dalam “Twins,” meninggal tahun lalu setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara. Perempuan itu mengembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun. 

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2