Tonton Pertandingan Bisbol, Ibu dan Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Stadion 

Umaya Khusniah · Senin, 27 September 2021 - 08:05:00 WIB
Tonton Pertandingan Bisbol, Ibu dan Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Stadion 
Seorang petugas polisi San Diego tengah melakukan olah TKP kejadian tewasnya ibu dan balitanya saat akan menonton pertandingan bisbol. (Foto: Sandiegouniontribune)

NEW YORK, iNews.id - Seorang ibu (40) dan balitanya (2) meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga stadion atau setara enam lantai di Petco Park. Belum diketahui insiden itu merupakan kecelakaan atau disengaja. 

Insiden menyedihkan itu terjadi pada Sabtu (25/9/2021) sore waktu setempat. Bersama suami yang juga ayah korban, mereka datang untuk menonton pertandingan bisbol antara San Diego Padres bermain melawan Atlanta Braves. 

Polisi setempat, Letnan Andra Brown mengatakan, para korban berasal dari San Diego. Keduanya dinyatakan meninggal sekitar pukul 16.11 waktu setempat, 20 menit setelah polisi menerima laporan kejadian. 

"Keduanya jatuh dari tempat terbuka di stadion tepatnya di tingkat ketiga, setara dengan enam lantai, ke trotoar di bawah Tony Gwynn Drive," katanya dilansir dari Sandiegouniontribune. 

Polisi lain, Letnan Adam T. Sharki mengatakan, keduanya tengah berada di area makan di tingkat area terbuka tersebut sebelum jatuh. Sementara ayah anak itu sedang berada di stadion bisbol ketika insiden terjadi.

Seorang pria yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan istrinya menyaksikan kejadian tersebut. Awalnya, sang balita terjatuh terlebih dulu. Sang ibu yang mencoba menyelamatkan anaknya gagal dan ikut tewas.

Kini polisi meminta kepada siapa pun yang melihat langsung peristiwa tersebut agar memberikan informasi kepada petugas. 

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel: