Tragis, Pengantin Perempuan Tewas Kecelakaan saat Pulang dari Resepsi

Anton Suhartono · Selasa, 10 Agustus 2021 - 10:56:00 WIB
Tragis, Pengantin Perempuan Tewas Kecelakaan saat Pulang dari Resepsi
Angelica Dhondup (kiri) tewas akibat kecelakaan di hari penikahannya (Foto: GoFundMe)

SALT LAKE, iNews.id - Nahas dialami Angelica Dhondup, perempuan 26 tahun itu tewas di hari pernikahannya akibat kecelakaan lalu lintas di luar Kota Salt Lake, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, Sabtu pekan lalu.

Mobil yang dinaiki Angelica terlibat kecelakaan hebat dengan pikap yang dikendarai pria mabuk, Manaure Gonzalez Rea (36). Kendaraan Gonzalez Rea yang tak terkendali menghantam mobil Angelica dalam kecepatan tinggi. Pelaku melarikan diri dari lokasi dengan luka ringan, namun beberapa jam kemudian ditangkap polisi.

Saat itu mobil Angelica dikendarai sepupunya berusia 20 tahun. Pengemudi dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tak membahayakan nyawa.

Angelica meninggalkan dua putra kandung hasil pernikahan sebelumnya serta seorang putri hasil adopsi.

Dikutip dari Daily Star, Selasa (10/8/2021), kecelakaan terjadi saat Angelica mengantar hadiah pernikahan pulang dari resepsi dan berencana kembali lagi ke lokasi acara karena suaminya masih di sana.

"Itu merupakan malam terindah yang dipenuhi dengan keluarga dan tawa. Dia bahkan belum menikah 24 jam namun meninggalkan seorang suami menjadi duda, dua anak kecil yang tampan serta seorang anak perempuan yang sepekan lagi akan diadopsi," demikian keterangan di situs web penggalangan dana GoFundMe untuk yang dibuat keluarga.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: