Waduh, Hakim Ini Ditangkap karena Mengemudi Telanjang di Sekitar Kota

Umaya Khusniah ยท Minggu, 26 Juni 2022 - 20:42:00 WIB
Waduh, Hakim Ini Ditangkap karena Mengemudi Telanjang di Sekitar Kota
Scott Blauvelt dipenjara setelah kedapatan mengemudi telanjang di sekitar kota. (Foto: Ohio Police Department)

NEW YORK, iNews.id - Seorang hakim MA di Ohio, Amerika Serikat (AS) dipenjara setelah kedapatan mengemudi telanjang di sekitar kota. Dia dapat kembali ke dunia hukum jika bisa membuktikan tidak lagi memiliki masalah dengan 'dorongan seksual terlarang'.

Scott Blauvelt (50) telah diskors tanpa batas waktu. Dia ditemukan mengemudi telanjang di kota untuk ketiga kalinya dalam 12 bulan terakhir.

Blauvelt telah menjadi pejabat tinggi hukum di wilayah tersebut sejak 1997. Tapi dia telah menghancurkan karir karena kegemarannya yang aneh yakni mengemudi telanjang.

Antara 2018 dan 2021, dia telah melakukannya sebanyak lima kali. Tiga di antaranya dilakukan dalam 12 bulan terakhir. Tapi pada aksi terakhir, dia nekat memamerkan aksinya pada seorang wanita paruh baya.

Setelah sebelumnya dinyatakan bersalah atas ketidaksenonohan publik dan pengoperasian kendaraan yang sembrono pada 2020, dia menjalani program dua tahun untuk mengobati gangguan perilaku seksual kompulsif. Sayangnya, upaya itu tampak tak membuahkan hasil. 

Menurut berita lokal, tiga bulan setelah penangguhan sebelumnya pada 2020, Asosiasi Pengacara Kota Butler meminta penangguhan hukuman. Namun dia kembali ditangkap karena mengemudi telanjang dan mengekspos dirinya pada dua kesempatan.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda