Wow, Pria Lumpuh Bisa Kembali Berjalan Sehari setelah Divaksin Covid-19 

Umaya Khusniah · Selasa, 18 Januari 2022 - 15:52:00 WIB
Wow, Pria Lumpuh Bisa Kembali Berjalan Sehari setelah Divaksin Covid-19 
Pria lumpuh di India mengaku bisa berjalan dan berbicara setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. (Foto: Daily Star)

NEW DELHI, iNews.id - Seorang pria lumpuh di India mengaku bisa berjalan dan berbicara setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Tim medis akan melakukan pemeriksaan dan penelitian dalam peristiwa ini. 

Dularchand Munda (55) dari Salgadih, India, lumpuh dan tak dapat bicara sejak mengalami kecelakaan mobil lima tahun lalu. Dia mengalami cedera parah pada tulang punggungnya dalam insiden itu.

Namun, hanya sehari setelah divaksin pada 4 Januari lalu, dia bisa berjalan dan bicara kembali. Dia pun menyebut vaksin Covid-19 sebagai sebuah keajaiban. 

"Sehari setelah diberi vaksin virus corona, saya bisa merasakan kaki dan berhasil berjalan dengan tongkat. Suara saya kembali," katanya seperti dilaporkan The Mirror.

Sebuah rekaman yang beredar menunjukkan kakek itu berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat. Dalam video, tampak Munda untuk pertama kalinya berjalan sejak kecelakaan mobilnya lima tahun lalu.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: