2 Rekan Siwi Widi Diperiksa Polda Metro Jaya

Antara, Irfan Ma'ruf ยท Senin, 27 Januari 2020 - 13:45 WIB
2 Rekan Siwi Widi Diperiksa Polda Metro Jaya

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/1/2020). (Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso).

JAKARTA, iNews.id - Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memeriksa dua rekan Siwi Widi Purwanti yang juga berprofesi sebagai pramugari maskapai Garuda Indonesia, Senin (27/1/2020). Dua pramugari itu akan diperiksa terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Siwi Widi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan polisi telah memeriksa lima orang terkait kasus tersebut, termasuk Siwi Widi. "Hari ini dua saksi rekan Siwi Widi yang berprofesi pramugari akan diperiksa, satu menyanggupi sementara yang lainnya minta ditunda karena ada jadwal penerbangan ke Makassar," kata Yusri Yunus.

Pemeriksaan akan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB. Yusri Yunus belum bisa menjelaskan secara detail informasi yang akan digali dari rekan Siwi Widi.

BACA JUGA: Polisi Buru Pemilik Akun Twitter yang Dilaporkan Pramugari Garuda

BACA JUGA: Pramugari Garuda Siwi Widi Diperiksa 5 Jam, Ini yang Ditanyakan Penyidik

"Kalau jadi, total enam saksi sudah diperiksa. Nanti akan kami sampaikan kepada media kalau informasinya sudah terkumpul," ucapnya.

Siwi Widi sudah diperiksa oleh polisi selama lima jam pada Senin (20/1/2020). Dia dihujani 42 pertanyaan oleh penyidik.

Dia melaporkan pemilik akun Twitter @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik. Siwi Widi mengaku terganggu dengan unggahan akun Twitter itu yang menyebutnya memiliki hubungan spesial dengan mantan direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.


Editor : Rizal Bomantama