7 Fakta Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih Bali yang Ada di Jakarta dan Tangerang

Rilo Pambudi ยท Rabu, 06 April 2022 - 22:53:00 WIB
   7 Fakta Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih Bali yang Ada di Jakarta dan Tangerang
7 fakta Hey Beach (Foto:Instagram @heybeach)

JAKARTA, iNews.id - Bagi yang suka nongkrong, 7 fakta Hey Beach berikut ini perlu diketahui. Hey Beach merupakan salah satu tempat nongkrong  yang menawarkan suasana unik di dalamnya. Kafe ini cukup hits dan populer di Tangerang dan Jakarta karena beberapa pesohor pernah makan di tempat ini.

Daya tarik utama Hey Beach ini terletak pada konsep pantai yang diusungnya. Pengunjung akan disuguhkan vibes ala pantai Bali atau Hawai ketika memasuki kafe ini. Pengunjung dijamin akan betah berlama-lama di Hey Beach karena kafe ini serasa seperti tempat rekreasi.

Bagi yang penasaran dengan tempat ini, berikut adalah 7 fakta Hey Beach yang perlu kamu ketahui.

1. Telah Buka 3 Cabang

Terdapat 3 lokasi Hey Beach yang dapat kamu kunjungi. Untuk Hey Beach pertama berlokasi di jalan Pluit Utara Raya No.23, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Untuk Cabang kedua di Hey Beach Tangerang berada di Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Tangerang Selatan, Banten.

Sementara cabang ketiga, Hey Beach dibuka di Jl. Pluit Karang Ayu Utara Blok B1 No. 22, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.

2. Terinspirasi Nuansa Pantai Bali

Andrew Lie adalah sosok di balik berdirinya Hey Beach. Dikutip dari Alam Sutera Newsletter, Andrew mengatakan bahwa ia terinspirasi dari suasana pantai di Bali.

Dari sana, ia kemudian berpikir untuk menghadirkan tempat makan dan minum bernuansa pantai Bali di tengah kota. Benar saja, restorannya kini menjadi primadona karena konsep unik yang diusungnya tersebut.

"Kita satu-satunya restoran dengan tema pantai di tengah kota. Saya ingin pengalaman baru untuk customer. Mereka datang bukan cuma makan kemudian pulang. Tapi mereka yang kangen sama pantai, nggak usah jauh-jauh lagi ke Bali. Saya bawa Bali ke Jakarta dan ke Tangerang," ujar Andrew Lie di laman resmi Alam Sutera Newsletter.

3. Menyediakan Menu Premium

Tak cuma menjual konsep yang unik, Hey Beach sebagai restoran yang menyasar pasar dari semua kalangan juga menghadirkan makanan dan minuman kualitas premium tapi dengan harga yang ramah di kantong.

Terdapat sejumlah menu unggulan seperti Crab A Boo, yakni menu pasta spesial dengan tinta cumi yang disajikan bersama kepiting. Ada juga dessert favorit yang jarang sekali ditemukan di tempat lain, yakni Coconut Ice Cream.

4. Menggunakan Pasir Pantai Asli

Salah satu yang unik dan ikonik dari kafe dan restoran Hey Beach ini adalah hamparan pasir putihnya yang memenuhi restoran.

Bagi yang belum tahu, pasir putih yang ada di restoran tersebut adalah pasir asli yang didatangkan dari Pantai Belitung. Pengunjung dijamin betah karena akan dimanjakan dengan lantai pasir putih yang bersih dan lembut seperti benar-benar berada di pantai. Bahkan, pihak restoran melakukan perawatan khusus untuk pasir tersebut dengan cara membersihkannya secara berkala dengan mesin penyaring atau menggantinya dengan yang baru.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda