7 Fakta Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih Bali yang Ada di Jakarta dan Tangerang

Rilo Pambudi ยท Rabu, 06 April 2022 - 22:53:00 WIB
   7 Fakta Hey Beach, Restoran Bernuansa Pantai Pasir Putih Bali yang Ada di Jakarta dan Tangerang
7 fakta Hey Beach (Foto:Instagram @heybeach)

5. Perbedaan 3 Cabang

Dari ketiga cabang yang telah disebutkan sebelumnya, ternyata memiliki perbedaan konsep secara mendasar meski sama-sama memiliki nuansa pantai.

Untuk Hey Beach cabang Pluit dan Alam Sutera, restoran ini dikonsep lebih kepada wisata keluarga. Oleh sebab itu, tak heran jika terdapat hamparan pasir yang luas di kedua cabang restoran tersebut.

Sementara untuk cabang Muara Karang, Hey Beach dikonsep lebih kepada tempat kumpul anak muda yang kekinian. Oleh sebab itu, tempat ini sangat cocok untuk tempat ngobrol sambil bersantai dan menikmati minuman.

6. Buka Lebih Pagi

Awalnya, jam operasi Hey Beach buka pukul 12.00 WIB - 22.00 WIB. Namun mengingat banyaknya permintaan yang masuk, Hey Beach akhirnya buka lebih awal. Khususnya untuk cabang Alam Sutera.

Hey Beach Alam Sutera sudah dibuka sejak pukul tujuh pagi. Bagi yang sedang lahir pagi, bersepeda, atau touring pagi dengan komunitas motor dan mobil, Hey Beach bisa menjadi pitstop yang sangat cocok. Pasalnya, restoran yang disebut bisa menampung 1000 itu menyediakan banyak menu breakfast.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda