Ada Proyek Saluran Air, Lalin di Jalan Gusti Ngurah Rai Klender Dialihkan 10 -12 Desember 2021

Antara · Selasa, 07 Desember 2021 - 14:55:00 WIB
Ada Proyek Saluran Air, Lalin di Jalan Gusti Ngurah Rai Klender Dialihkan 10 -12 Desember 2021
Lalu lintas (lalin) di Jalan I Gusti Ngurah Rai Klender Jakarta Timur dialihkan sementara  pada 10 -12 Desember 2021. (Foto: Antara/ Dok. Kominfotik Jakarta Timur).

JAKARTA, iNews.id - Lalu lintas (lalin) di Jalan I Gusti Ngurah Rai Klender Jakarta Timur dialihkan sementara  pada 10 -12 Desember 2021. Pengalihan ini karena ada pengerjaan saluran air berupa pemasangan box culvert dan crossing buis beto.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Timur mengimbau kepada pengendara agar menyesuaikan pengaturan lalin yang ditetapkan, serta mematuhi rambu-rambu lalin, petunjuk dari petugas di lapangan dan mengutamakan keselamatan di jalan.

Berikut rekayasa lalin selama pemasangan box culvert dan crossing buis beton tahap dua di Jalan I Gusti Ngurah Rai dikutip dari keterangan resmi Pemkot Jakarta Timur :

1. Kendaraan ringan dari arah barat (Jatinegara) menuju timur (kantor Wali Kota Jakarta Timur) dialihkan menggunakan lajur Transjakarta depan Palang Merah Indonesia Jakarta Timur kembali lagi ke jalur utama Jalan I Gusti Ngurah Rai di depan Gedung Kantor PPP.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda