Anak Berkebutuhan Khusus di Palmerah Dicabuli Tetangga 

Yan Yusuf · Kamis, 14 Januari 2021 - 19:33:00 WIB
Anak Berkebutuhan Khusus di Palmerah Dicabuli Tetangga 
Pelaku Cabul di Palmerah (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Aksi karyawan swasta berinisial, A (29) ini sungguh bejat. Dia tega mencabuli gadis tetangganya, berinisial NF (15) di rumahnya, di Palmerah, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan korban yang memiliki kebutuhan khusus ini diperdaya dengan dicabuli di kontrakan pelaku.

"Karena korban memiliki kekurangan pada mentalnya korban diperdaya dibawa ke kontrakan pelaku yang tidak jauh dari rumah korban," kata Ady, Kamis (14/1/2021).

Beruntung aksi itu tak berlangsung lama, pasalnya si anak melaporkan hal itu ke ayahnya hingga akhirnya sang ayah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa tidak tutup kemungkinan A mencabuli anak lainnya di kawasan tersebut. Maka dari itu, pihaknya masih mendalami kemungkinan adanya korban pencabulan anak lain yang dilakukan A.

"Maka dari itu kami juga menggandeng Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk menggali kemungkinan adanya korban lain," ucap Arsya.

Diharapkan P2TP2A juga dapat memberikan pemulihan psikis dan mental NF yang telah mengalami kekerasan seksual. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq