Anak Korban Kekerasan Oknum PPSU Lapor Polisi

Erfan Ma'ruf ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:44:00 WIB
Anak Korban Kekerasan Oknum PPSU Lapor Polisi
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Seorang janda anak tiga berinisial E menjadi korban kekerasan oknum petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Z di Kelurahan Mampang, Jakarta Selatan. Anak E melapor ke polisi.

Hubungan dimulai satu tahun dan semua berjalan baik-baik saja, E menaruh harapan Z seorang duda untuk menjadi suami dan ayah sambung anak-anaknya. Namun belum berumah tangga, E sering mendapat perlakuan kasar dari Z. 

Puncaknya pada Senin (8/8/2022) kemarin, video penganiayaan E viral di sosial media instagram setelah direkam warga. E menangis di depan rumah warga kompleks Kemang Dalam, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

E disikut menggunakan dengkul mengenai lengan dan wajahnya hingga terjungkal ke arah samping. Tak puas menendang dan memukul, Z menggunakan sepeda motor dan menghantamkan ke arah E hingga mental ke belakang.

Kapolsek Mampang, Kompol Supriadi mengatakan, awalnya korban ingin berdamai dan tidak mau meneruskan kasus penganiayaan ini ke ranah hukum karena E masih cinta. Namun, ketiga anaknya mengamuk di kantor kelurahan dan meminta agar kasus ini dibawa ke ranah hukum demi memberi efek jera ke pelaku.

"Akhirnya korban mau divisum dan membuat laporan setelah keluarganya tak terima dengan perlakuan Z," kata Supriadi saat dikonfirmasi, Rabu (10/8/2022). 

Z pun hanya bisa pasrah ketika keluarga kekasihnya membuat laporan polisi dan pastinya cinta lokasi PPSU bakalan kandas begitu saja. Keluarga E sudah pasti tak merestui khususnya ketiga anaknya lantaran tak terima sang ibu dapat perlakuan penganiayaan.

Pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan menyebabkan orang lain luka-luka ancaman tujuh tahun penjara. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda