Ayu Azhari, Denny Cagur hingga Anak Haji Lulung Gabung PAN DKI

Riezky Maulana ยท Minggu, 22 November 2020 - 18:48 WIB
Ayu Azhari, Denny Cagur hingga Anak Haji Lulung Gabung PAN DKI

Struktur Kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta dibentuk. Selain figur-figur lama, terdapat muka baru dari kalangan artis, antara lain Denny Cagur dan Ayu Azhari. (Foto: PAN).

JAKARTA, iNews.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan Surat Keputusan (SK) Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta. Selain figur lama, terdapat sejumlah artis yang masuk partai ini antara lain Ayu Azhari, Denny Cagur hingga anak Haji Lulung.

DPW PAN Provinsi DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Eko Hendro Purnomo atau akrab disapa Eko Patrio. Menurut Eko, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi struktur kepengurusan DPW PAN DKI.

"Kemarin kami telah menggelar rapat harian perdana dan pengenalan pengurus sekaligus mengikuti rapat harian DPP PAN secara virtual yang dikuti oleh ketua-ketua DPW PAN se Indonesia yang dipimpin langsung oleh Ketum PAN Pak Zul. Ketum sangat mengapresiasi dengan kepengurusan DPW PAN Provinsi DKI Jakarta saat ini yang mana banyak diisi anak-anak muda," kata Eko, Minggu (22/11/2020).

Kepengurusan PAN DKI tertuang dalam Surat Keputusan DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/431/X/2020 tentang Pengesahan Pengurus DPW PAN Provinsi DKI Jakarta Periode 2020-2025. Surat keputusan tersebut ditandatangani oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno tanggal 16 Oktober 2020.

Dia menjelaskan untuk komposisi kepengurusan DPW PAN DKI Jakarta, selain diisi oleh figur-figur yang telah lama berkiprah di PAN DKI Jakarta, tetapi juga diisi oleh publik figur. Menurutnya, kehadiran publik figur ini diharapkan PAN DKI Jakarta ke depannya semakin dikenal dan mendapatkan simpati serta dukungan dari publik.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua