Baja Perindo Gelar Baksos dan Bazar Kacamata Murah di Jakarta Utara

Okezone ยท Sabtu, 22 Desember 2018 - 19:25 WIB
Baja Perindo Gelar Baksos dan Bazar Kacamata Murah di Jakarta Utara

Masyarakat antusias mengikuti bakti sosial yang digelar DPP Baja Perindo di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (22/12/2018). (Foto: Okezone).

JAKARTA, iNews.id – DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Kali ini berupa pelayanan kesehatan mata dan bazar kacamata murah seharga Rp2.000 kepada warga Tanjung Priok. Jakarta Utara.

Baksos yang berlangsung di Jalan Swasembada Barat XX, Tanjung Priok, ini antara lain dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan. Kegiatan yang dipadati ratusan masyarakat ini diisi dengan berbagai kegiatan.

"Kegiatan diawali dengan senam pagi dan dilanjut dengan bakti sosial pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca gratis. Ini kegiatan DPP Baja Perindo yang ke 20. Kita dari DPP Baja Perindo menyiapkan kurang lebih 700 kacamata baca untuk warga," kata Wakadiv Humas DPP Baja Perindo Chairul Huda, Sabtu (22/12/2018).

Huda menuturkan, baksos yang digelar DPP Baja Perindo sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) yakni agar selalu dengan rakyat.

"Selaku organisasi sayap Partai Perindo harus berbuat nyata dan lebih dekat kepada masyarakat melalui program-program sosial yang di butuhkan oleh masyarakat," ujarnya.

Editor : Zen Teguh