Bantu Tekan Penyebaran Covid-19, Bumame Farmasi PCR Swab Test Hadir di Mal Boxies Bogor

Haryudi ยท Minggu, 31 Januari 2021 - 12:01:00 WIB
Bantu Tekan Penyebaran Covid-19, Bumame Farmasi PCR Swab Test Hadir di Mal Boxies Bogor
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan tes usap usai meresmikan klinik PCR swab test di Mal Boxies, Bogor, Sabtu (30/1/2021). (Foto: MPI/Haryudi).

Bumame Farmasi menjamin hasil swab tes akan diberitahukan atau disampaikan langsung dan tidak akan menyasar. Saat  ini dari 7 outlet yang ada di Jabodetabek dalam sehari telah melayani 1.000 orang per hari dalam setiap outlet. 

"Bisa lebih dari 1.000 kapasitas per outlet, bahkan bisa lebih dan sudah 5.000. Jika hasilnya positif, kita akan merekomendasikan karantina mandiri, hingga menghubungi, konsultasi dokter dan segala macam," kata dia.

Pemkot Bogor mendukung kehadiran Bumame Farmasi PCR Swab Test di Mall Boxies 123. Kehadiran fasilitas ini akan membantu proses 3T yaitu Tracing, Testing, dan Treatment.

Dedie A Rachim menuturkan, nantinya masyarakat bisa lebih mudah menjangkau layanan PCR Swab Test. Bahkan, prosedurnya, lanjut dia tidak terlalu sulit. 

"Bahkan tadi juga saya merasakan sendiri ya, proses untuk pendaftaran sangat mudah, waktu hasil yang akan kita peroleh lebih cepat, maksimum 24 jam. Jadi kalau ada masyarakat untuk mengetes atau melihat kondisi kesehatannya bisa langsung ke sini," tutur Dedie.

Editor : Zen Teguh

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda