Bawa Celurit, 10 Anggota Geng Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Hasan Kurniawan · Kamis, 04 Maret 2021 - 23:55:00 WIB
Bawa Celurit, 10 Anggota Geng Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi
Polisi menangkap 10 anggota geng remaja membawa senjata tajam di Jalan Taruna Raya, Babakan, Tangerang. (Foto: Hasan Kurniawan).

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Polisi menangkap 10 anggota geng remaja. Mereka ditangkap saat konvoi sepeda motor mencari mangsa, di Jalan Taruna Raya, Babakan, Tangerang.

Kapolrestro Tangerang Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, saat dibubarkan polisi 10 remaja itu sedang bersama 50 orang lainnya yang berniat tawuran. Menurutnya 10 orang itu ditangkap karena gagal melarikan diri. 

"Mereka ditangkap saat berkeliaran di tengah malam dan diduga kuat hendak berbuat onar," ujar Deonijiu di Tangerang, Kamis (4/3/2021).

Dia menuturkan, para remaja tersebut membawa senjata tajam. Mereka telah janjian melalui media sosial dengan kelompok lainnya untuk tawuran.

"Ada 50 remaja kumpul akan tawuran, yang berhasil diamankan 10 orang. Dari lokasi tawuran dan tangan ke-10 remaja itu, petugas mengamankan 21 clurit, 3 golok dan stik golf, busur berikut 5 anak panah," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2