Beraksi Siang Hari, Pelaku Ganjal ATM di Cibinong Babak Belur Dihajar Massa

Putra Ramadhani Astyawan ยท Senin, 03 Mei 2021 - 22:01:00 WIB
Beraksi Siang Hari, Pelaku Ganjal ATM di Cibinong Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku ganjal ATM di Cibinong (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Beredar video seorang pelaku pengganjal kartu mesin ATM yang beraksi di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor babak belur dihajar massa lantaran aksinya dipergoki korban, Senin (3/5/2021). Video tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang dilihat MNC, terlihat seorang pria bertubuh kurus dengan celana pendek sedang diamankan oleh warga di depan sebuah gerai ATM. Kemudian warga menyuruh pelaku mempraktekkan aksi ganjal kartu yang dilakukannya.

Di luar, nampak beberapa warga yang terlihat sudah kesal menunggu pelaku. Tanpa basa basi, pelaku mendapatkan bogem mentah dari warga di lokasi.

Beruntung, nyawa pelaku masih selamat setelah beberapa petugas berada di lokasi kejadian. Setelah itu, pelaku digiring petugas ke Polsek Cibinong untuk pemeriksaan lebih lanjut menggunakan motor.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu membenarkan adanya kejadian tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku berinsial AY (38).

"Iya (pelaku) ganjal ATM tadi siang, ditangkap warga. Yang ketangkap satu, temannya kabur kata pelaku (AY). TKP ATM BRI di Jalan Mayor Oking, Ciriung," kata Yunli, dikonfirmasi MNC.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2