Berangkatkan Panitia Formula E Studi Banding ke Arab Saudi, Wagub DKI: Kita Perlu Belajar

Muhammad Refi Sandi ยท Sabtu, 29 Januari 2022 - 07:51:00 WIB
Berangkatkan Panitia Formula E Studi Banding ke Arab Saudi, Wagub DKI: Kita Perlu Belajar
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menilai wajar pemberangkatan panitia Formula E ke Arab Saudi untuk studi banding. (Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi)

JAKARTA, iNews.id - Panitia Formula E Jakarta akan terbang ke Diriyah, Arab Saudi untuk studi banding pelaksanaan event tersebut. Formula E Jakarta rencananya dilaksanakan Juni 2022 mendatang.

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebut studi banding Formula E itu bertujuan untuk belajar dan mendapatkan pengalaman dari kota penyelenggara kegiatan balap mobil listrik tersebut.

"Sederhana saja, ini kan kegiatan yang pertama di Jakarta dan Indonesia, dan juga kegiatan internasional. Kita kan perlu belajar, perlu melihat, mendengar, dan perlu pengalaman," ujar Riza dikutip Sabtu (28/1/2022).

Riza menilai kunjungan tim panitia Formula E yang terdiri dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ke Arab Saudi hal yang wajar.

"Tidak ada yang luar biasa, silakan teman-teman cek dari transparansi, keterbukaannya apakah di sana benar-benar studi atau hura-hura silakan kami terbuka. Yang penting benar melakukan studi, sudah selesai jangan diributkan," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: