Berbagi Keceriaan, Vision+ Bersama MNC Peduli Gelar Aksi Sosial ke Panti Asuhan

MNC Media ยท Sabtu, 18 Desember 2021 - 18:42:00 WIB
Berbagi Keceriaan, Vision+ Bersama MNC Peduli Gelar Aksi Sosial ke Panti Asuhan
Vision+ bersama MNC Peduli mengadakan aksi sosial ke panti asuhan bersama MNC Peduli bertajuk "Berbagi Keceriaan" di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Pondok Kasih Agape. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Platform streaming terkemuka Vision+ bersama MNC Peduli mengadakan aksi sosial ke panti asuhan bersama MNC Peduli bertajuk "Berbagi Keceriaan". Kegiatan dilakukan di dua panti asuhan, yaitu Panti Asuhan Pondok Kasih Agape.

Aksi sosial ke dua panti asuhan yang berlokasi di daerah Cilincing, Jakarta Utara ini berlangsung Jumat, 17 Desember 2021. Kegiatan itu juga akan digelar di Panti Asuhan Parapattan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa, 21 Desember 2021.

Seperti diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Aksi sosial kunjungan ke panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Vision+ dan MNC Peduli sekaligus rangkaian release original series Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy. 

“Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk kita berbagi keceriaan kepada sesama. Di momen ini juga, kami tengah mempersiapkan untuk perilisan original series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Dia mengatakan, series yang akan release di Vision+ pada Jumat 24 Desember 2021 ini memiliki nilai baik yang dapat diambil pembelajarannya. 

“Di original series Vision+ ini banyak sekali pesan moral yang ingin disampaikan. Untuk menyebarkan sebuah pesan baik tersebut, dibutuhkan sebuah kegiatan yang baik pula. Untuk itu bersama MNC Peduli kami ingin membawa dan menyebarkan pesan baik tersebut melalui kegiatan 'Berbagi Keceriaan' ini,” kata Clarissa. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda