Nonton Gratis di Vision+ dari Daur Hidup, Live Streaming AFF Cup dan Arab Cup

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 18 Desember 2021 - 18:31:00 WIB
Nonton Gratis di Vision+ dari Daur Hidup, Live Streaming AFF Cup dan Arab Cup
Tayangan Vision+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Sebagai platform dengan segudang konten beragam mulai dari lokal hingga Internasional, mulai dari genre drama hingga horor, dan masih banyak lagi kategori konten yang dapat dinikmati di Vision+.

Vision+ memiliki library konten dengan total 17.000+ jam tayang video on demand. Pengguna juga bisa menonton tayangan televisi mulai dari TV lokal, International, hingga premium. Untuk channel lokalnya sendiri Vision+ sebagai platform dengan channel lokal terlengkap. 

Selain itu, Vision+ juga memiliki fitur Catch-up, di mana pengguna dapat menonton ulang tayangan channel TV yang terlewatkan sampai tujuh hari ke belakang. 

Pengguna yang merupakan penggemar berat sinetron fenomenal seperti Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran, hingga IPA IPS GTV tidak perlu khawatir ketinggalan sinetron favoritnya karena Vision+ menyediakan juga versi video on demand nya.

Kemudian, bagi pecinta olahraga terutama sepak bola, saat ini Vision+ menyiarkan pertandingan sepak bola dari turnamen AFF yang sudah berlangsung dari tanggal 5 Desember 2021. Menjadi ajang yang paling dinanti masyarakat Indonesia karena Skuad Garuda berjuang menjadi yang terbaik di Asean. 

Lalu ada juga turnamen sepak bola akbar pertama di kawasan Arab yaitu Arab Cup yang melibatkan 16 negara di kawasan arab dalam memperebutkan tropi juara. Turnamen Arab Cup yang berlangsung dari 30 November 2021  telah menyisakan 2 negara yang akan bertanding di final tanggal 18 Desember 2021, dengan mempertemukan Tunisia vs Algeria.

Kabar baiknya, semua jenis konten yang tersedia di Vision+ tersebut dapat ditonton secara gratis selama 7 hari. Pengguna dapat mengakses gratis 7 hari Vision+ premium ini apabila pengguna tersebut registrasi akun baru.

Di Bulan Desember ini Vision+ mengeluarkan originals baru berjudul Daur Hidup oleh Menjadi Manusia. Terkait dengan gratis 7 hari untuk registrasi baru, Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa pengguna bisa nonton gratis semua series Daur Hidup. 

“Dengan trial 7 hari yang diberikan Vision+, pengguna dapat menikmati semua konten premium yang ada di Vision+ termasuk konten eksklusifnya yaitu Vision+ originals. Di Bulan Desember ini kami mengeluarkan original series yang semua episode nya dikeluarkan sekaligus. Sehingga dengan demikian pengguna bisa nonton sekaligus ketika mereka mendapatkan gratis selama 7 hari.” Kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Setelah masa berlaku trial gratis 7 hari Vision+ premium habis, pengguna dapat melanjutkan paket premiumnya dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Selain itu, Vision+ memberikan proteksi perlindungan kecelakaan diri dan Covid-19 berupa asuransi secara cuma-cuma dari MotionInsure.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau hubungi WhatsApp 0888 8000 001.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #gratis7hari #visionpluspremium



Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda