Beredar Video Aksi Eksibionis Pria di Bogor, Polisi Cek Lokasi dan Periksa CCTV 

Putra Ramadhani Astyawan · Jumat, 17 Juni 2022 - 14:03:00 WIB
Beredar Video Aksi Eksibionis Pria di Bogor, Polisi Cek Lokasi dan Periksa CCTV 
Beredar rekaman video CCTV diduga aksi eksibionis seorang pria terhadap anak-anak di bawah umur di Bogor. (Foto ist).

BOGOR, iNews.id - Beredar rekaman video CCTV diduga aksi eksibionis seorang pria terhadap anak-anak di bawah umur di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, terdengar suara pria sedang menjelaskan rekaman CCTV. Diawal video, nampak pria mengenakan jaket putih mengendarai motor berhenti di pinggir jalan.

Pria yang masih mengenakan helm itu berjalan ke arah rumah salah satu warga. Dijelaskan dalam video, pria tersebut menghampiri beberapa anak yang masih di bawah umur dan diduga melakukan eksibionis.

"Ini masuk ke lokasi banyak anak-anak perempuan sekitar umur 5 tahun di dalem sana banyak perempuan anak umut 5 tahun dan katanya menurut laporan ini si lelaki brengseknya membuka celananya di depan mereka anak-anak. Lalu disuruh menyeruh mereka ini itu lah pokoknya," kata pria dalam video dikutip MNC Portal, Jumat (17/6/2022).

"Anak-anak pada takutan pada lari ke orangtuanya sampai nangis melaporkan kejadian itu ke orangtuanya dan ini terjadi mengakibatkan trauma dan ibunya juga pasti sangat takut untuk anak-anaknya main di luar," tambah pria dalam video.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda