Beroperasi hingga Pukul 24.00 WIB, MRT Jakarta: Mitigasi Keamanan sudah Siap

Muhammad Refi Sandi ยท Jumat, 18 November 2022 - 06:10:00 WIB
Beroperasi hingga Pukul 24.00 WIB, MRT Jakarta: Mitigasi Keamanan sudah Siap
MRT Jakarta kini beroperasi hingga pukul 24.00 WIB sejak Selasa (15/11/2022). (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - MRT Jakarta kini beroperasi hingga pukul 24.00 WIB sejak Selasa (15/11/2022). Awalnya MRT Jakarta hanya beroperasi hingga pukul 23.00 WIB.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Rendi Alhial menyebut pihaknya sudah siap dengan mitigasi terkait keamanan aset, fasilitas serta pengguna Ratangga saat memutuskan untuk memperpanjang jam operasional.

"Pengamanan MRTJ saat ini sudah dilakukan 24 jam, dan sudah dilakukan mitigasi terkait keamanan di seluruh aset dan fasilitas MRT Jakarta. Jadi kami sudah siap terkait penambahan 1 jam dalam jadwal operasi kami," kata Rendi, Kamis (17/11/2022).

Sebelumnya, Rendi mengimbau pengguna jasa wajib mengikuti aturan yang berlaku selama berada di dalam area stasiun dan kereta, terutama terkait penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Mulai dari memakai masker, dan menjaga kebersihan tangan dengan mencuci menggunakan sabun. 

"Pengguna jasa juga diminta untuk melakukan pemindaian kode QR melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki area stasiun dan tidak berbicara baik satu maupun dua arah selama berada di dalam kereta," kata Rendi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda