Citayam Fashion Week Ditutup Sementara, Para Remaja Masih Asyik Buat Konten di Trotoar

Martin Ronaldo · Rabu, 27 Juli 2022 - 16:41:00 WIB
Citayam Fashion Week Ditutup Sementara, Para Remaja Masih Asyik Buat Konten di Trotoar
Para remaja masih asyik buat konten di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022) meski polisi mensterilkan sementara zebra cross yang menjadi lokasi Citayam Fashion Week. (Foto: MPI/Martin Ronaldo)

JAKARTA, iNews.id - Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penutupan sementara zebra cross di kawasan Dukuh Atas atau tepatnya di Jalan Tanjung Karang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022). Penutupan ini dilakukan karena adanya keluhan dari masyarakat dan pengguna jalan akibat kemacetan yang terjadi akibat fenomena Citayam Fashion Week.

Pantauan di lokasi sekitar pukul 15.36 WIB, terlihat aparat kepolisian masih terus berjaga di sekitaran area zebra cross. Turut hadir pula jajaran Dishub DKI Jakarta dalam melakukan sterilisasi di area diduga menjadi biang kemacetan.

Kendati ditutup sementara, para anak-anak Citayam Fashion Week masih terus melakukan kegiatannya di bahu badan jalan. Mereka masih asyik membuat konten dan mengambil foto dengan latar belakang penjagaan kepolisian.

Dari mobil polisi, aparat yang berjaga-jaga tak lelah mengingatkan para anak-anak tersebut untuk tidak membuat konten di zebra cross.

"Baik selagi lagi kami ingatkan, mengimbau kepada adik-adik semua untuk tetap berdiri di atas trotoar. Zebra cross tidak diperkenan untuk dijadikan sebagai fashion show, tetapi untuk pejalan kaki," ujar imbauan dari mobil polisi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda