Delapan Begal Bersenjata Tajam Keroyok Korbannya di Tanjung Duren, 1 Motor Digasak

Dimas Choirul ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 08:16:00 WIB
Delapan Begal Bersenjata Tajam Keroyok Korbannya di Tanjung Duren, 1 Motor Digasak
Viral di media sosial video memperlihatkan sekelompok begal beraksi di Jalan Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Foto: Instagram @kontributorjakarta)

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial video memperlihatkan sekelompok begal beraksi di Jalan Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dalam menjalankan aksinya, para pelaku diduga sempat mengancam korban dengan membawa senjata tajam (sajam).

Video tersebut kemudian viral setelah akun instagram @kontributorjakarta mengunggahnya pada Kamis (4/8/2022) malam. Dalam keterangan video, para pelaku yang diketahui berjumlah delapan orang berboncengan empat motor itu menyatroni korban yang tengah melintas.

"Terlihat pelaku menggunakan empat sepeda motor dan membawa senjata tajam langsung menghimpit korban," bunyi caption video dikutip Jumat (5/8/2022).

Korban yang saat itu takut lantaran kalah jumlah orang, langsung lari meninggalkan motornya di lokasi kejadian. Para pelaku pun dengan leluasa menguasai sepeda motor korban.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda