Diduga Cabuli 2 Murid Remaja, Ustaz di Tangerang Dilaporkan ke Polisi

Nandha Aprilianti ยท Senin, 01 November 2021 - 17:11:00 WIB
Diduga Cabuli 2 Murid Remaja, Ustaz di Tangerang Dilaporkan ke Polisi
Ustaz di Tangerang dilaporkan ke polisi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap dua muridnya. (Foto: Istimewa)

TANGERANG, iNews.id - Seorang ustaz di Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten bernama Saiful dilaporkan ke polisi terkait kasus dugaan pelecehan seksual terhadap dua remaja yang saat itu merupakan muridnya. Pelaporan disampaikan keluarga korban.

Dua korban diketahui berinisial A (15) dan R (16). Keduanya merupakan mantan murid dari sang ustaz yang disebut berprofesi sebagai seorang guru ngaji dengan modus akan diisi “ilmu”.

Salah satu pihak keluarga, yakni paman dari korban berinisial A, Firmansyah menjelaskan kronologi perlakuan yang dialami keponakannya dan satu orang rekannya.

"Awalnya itu ponakan saya A bersama dengan R diminta untuk datang ke rumah dia (Saiful) dalihnya diisi (diisi) ilmu," ucap Firmansyah di kediamannya, Senin (1/11/2021). 

Firmansyah menuturkan keponakannya mendatangi kediaman sang ustaz seorang diri. Kemudian A disebutnya diminta untuk membuka baju hingga sang ustaz diduga memegang kemaluan korban.

"Jadi pas ponakan saya datang sendiri ke rumah dia (terlapor) ponakan saya diminta buka baju kemudian dicumbu dan diminta untuk memegang kemaluannya," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda