Dipikir Gadungan, Polisi Beneran Babak Belur Dikeroyok Warga saat Selamatkan Jambret

muhammad farhan · Sabtu, 30 April 2022 - 00:53:00 WIB
Dipikir Gadungan, Polisi Beneran Babak Belur Dikeroyok Warga saat Selamatkan Jambret
Ilustrasi pengeroyokan dan penganiayaan. (Foto: Dok.iNews)

JAKARTA, iNews.id - Nasib apes menimpa anggota polisi bernama Aipda Alim. Dia babak belur usai dikeroyok warga saat menyelamatkan penjambret dari amukan massa.

Dia dikira polisi gadungan dan melindungi pelaku jambret yang beraksi di Jalan Dr. Radjiman, Cakung, Jakarta Timur. Insiden ini terjadi beberapa waktu yang lalu dan sempat viral di media sosial.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma mengatakan, korban Aipda Lim bahkan sempta menembakkan pistol ke udara. Akan tetapi bukannya menghentikan amukan massa, justru massa semakin geram dan bertubi-tubi memberikan bogem mentah kepada Aipda Alim yang sedang tidak mengenakan pakaian dinasnya. 

"Betul, satu kali (menembak ke udara) karena sudah di luar kontrol (amukan massa). Aipda Alim juga merasa terancam keselamatan jiwanya, maka dia melepaskan tembakan. Akan tetapi baik dari Polsek maupun mitra kami ikut mengamankan dan menjelaskan," kata Kompol Satria Darma, Jumat (29/4/2022). 

Satria mengungkapkan ketika pelaku jambret sudah diamankan oleh petugas polisi, massa masih merasa geram dengan melakukan penghancuran motor milik pelaku jambret.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda