Duh! Pasutri di Bekasi Beli STB dari Toko Online, Pas Dibuka Ternyata Sabun Cuci

Ade Suhardi ยท Jumat, 11 November 2022 - 19:34:00 WIB
Duh! Pasutri di Bekasi Beli STB dari Toko Online, Pas Dibuka Ternyata Sabun Cuci
Pasutri di Bekasi beli STB di toko online, pas dibuka ternyata sabun cuci (foto: MPI)

BEKASI, iNews.id - Pasangan suami istri di Kabupaten Bekasi kecewa saat memesan produk Set Top Box (STB) lewat salah satu toko online. Bagaimana tidak, bukan STB yang diterimanya, melainkan hanya sebungkus sabun cuci.

Susanti (38), warga Cibitung, Kabupaten Bekasi menuturkan, awalnya sang suami memesan STB secara daring dan pembayaran dilakukan via transfer. Suaminya memesan STB lewat toko online karena produk yang ditawarkan harganya lebih murah dari pasaran.

"Suami mungkin tergiur harga murah, STB itu harga Rp155.000, langsung pesan saja, karena memang kalau beli di sini kan susah dapat dan harganya juga sudah tinggi," kata Susanti, Jumat (11/11/2022).

Saat bungkusan produk diterima, Susanti dan suami curiga lantaran paket yang diterima beratnya sangat ringan. Begitu bungkusan dibuka, isinya ternyata hanya sebungkus sabun cuci piring.

"Pas dibuka sama suami, dia bilang, iya mah kita ketipu, isinya cuma sabun cuci, paling harganya 2.000 rupiah," ujar Susanti.

Merasa tertipu, Susanti mencoba menghubungi nomor telepon toko yang tertera pada paket kiriman tersebut. Nomor tersebut ternyata sudah tidak aktif. Dia kemudian menyampaikan keluhan kepada layanan pelanggan toko online atau marketplace tempat penipu itu menggelar lapaknya.

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda