Gagal Nyalip dari Kiri, Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk BBM di Kedoya

Dimas Choirul ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 10:05:00 WIB
Gagal Nyalip dari Kiri, Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk BBM di Kedoya
Penumpang ojek online (online) perempuan berinisial FN tewas usai terserempet truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Panjang, Jakarta Barat. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Penumpang ojek online (online) perempuan berinisial FN tewas usai terserempet truk tangki bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Panjang, Jakarta Barat. Lokasi kecelakaan tepatnya dekat Warung Sunda, Kedoya, Kebon Jeruk, Sabtu (22/1/2022) siang. 

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan mulanya kendaraan ojol Honda Vario yang dikendarai LK berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah utara menuju ke selatan. 

Setibanya di dekat Warung Sunda, pengemudi ojol itu berupaya mendahului dari kiri truk tangki BBM. Namun ojol berserempetan dengan bagian samping kiri kendaraan truk tangki BBM yang dikemudikan RL yang melaju searah di sebelah kanan.

"Selanjutnya sepeda motor, pengendara dan penumpangnya jatuh ke kanan dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri kendaraan truk tangki," ucap Hartono dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (23/1/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: