Horor, Sopir Truk Serangan Jantung dan Meninggal hingga Tabrak Warung Makan di Tangerang

Nandha Aprilianti ยท Sabtu, 30 Juli 2022 - 11:11:00 WIB
Horor, Sopir Truk Serangan Jantung dan Meninggal hingga Tabrak Warung Makan di Tangerang
Sopir truk berinisial MM (27) mengalami serangan jantung dan menyebabkan kendaraan yang dikemudikan menabrak warung makan di kawasan Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. (Foto: MPI/Nandha Aprilianti)

TANGERANG, iNews.id - Sopir truk berinisial MM (27) mengalami serangan jantung dan menyebabkan kendaraan yang dikemudikan menabrak warung makan di kawasan Jalan Raya Sukadiri, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten. Sang sopir diketahui meninggal dunia.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Jumat (29/7/2022) sekitar pukul 19.30 WIB.

Saat itu sopir bersama dengan kernetnya berinisial AN (41) tengah mengendarai truk berjenis Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi A 9147 VN dari arah Sukadiri menuju Pakuhaji. 

“Setibanya di TKP, diduga pengemudi mengalami serangan jantung sehingga mobil oleng ke arah kiri jalan. Kemudian truk menabrak warung nasi goreng yang berada di kiri jalan,” ucapnya, Sabtu (30/7/2022).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda