HT Ingatkan Pentingnya Pendidikan untuk Raih Kesuksesan

Wildan Catra Mulia ยท Kamis, 28 Maret 2019 - 18:54 WIB
HT Ingatkan Pentingnya Pendidikan untuk Raih Kesuksesan

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di acara bazar murah Perindo, Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berbagi kisah membangun karier saat menghadiri bazar murah Perindo di Jalan Haji Murtado, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Menurut HT, pendidikan merupakan salah satu kunci penting untuk meraih kesuksesan.

Dalam sambutannya, HT menyebut pernah diskors saat sekolah menengah atas (SMA). Karena sanksi itu dirinya tidak bisa mengikuti ujian dan terpaksa drop out (DO). Namun, HT tidak mau pasrah dengan keadaan. Dia bangkit dan melanjutkan sekolahnya.

"Saya ini saksi betapa pentingnya pendidikan. Waktu saya SMA pernah drop out, tapi kemudian sekolah lagi sampai selesai S2, makanya saya bisa berdiri di sini, bisa menjadi pengusaha. Kalau tidak sekolah lagi, saya tidak mungkin berdiri di depan bapak ibu sekalian," kata HT di hadapan warga yang memadati bazar murah, Kamis (28/3/2019).

HT menuturkan, Perindo akan berjuang memastikan pendidikan dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, terutama dari kalangan tidak mampu.


Tidak hanya itu, Perindo juga menjalankan program-program unggulan lain seperti membagikan gerobak serta pelatihan-pelatihan bagi warga prakerja.

"Partai Perindo juga memperjuangkan bagaimana menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya, karena banyak generasi muda khususnya susah cari pekerjaan. Kenapa? Karena penduduknya nambah terus. Di Indonesia itu penduduknya nambah 3 sampai 4 juta setiap tahun," kata HT.

Bazar murah Perindo disambut antusias warga Paseban dan sekitarnya. Meski hujan deras sempat mengguyur, mereka tetap datang berbondong-bondong ke lokasi acara.

Hadir mendampingi HT antara lain Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua DPD DKI Jakarta Perindo Pahala Tua Sianturi, sejumlah pengurus DPP dan caleg Perindo dapil DKI Jakarta II.

HT menyebut bazar murah sebagai program unggulan Kartini Perindo merupakan bentuk keberpihakan partai berlambang burung rajawali ini kepada masyarakan golongan ekonomi lemah. Perindo bercita-cita untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

Editor : Zen Teguh