HUT ke-59, Kowal Gelar Serbuan Vaksinasi di Bogor Gunakan Sinovac dan AstraZeneca

Putra Ramadhani Astyawan ยท Selasa, 07 Desember 2021 - 12:39:00 WIB
HUT ke-59, Kowal Gelar Serbuan Vaksinasi di Bogor Gunakan Sinovac dan AstraZeneca
Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta menggelar serbuan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat di Balai Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (7/12/2021). (Foto: Putra Ramadhani).

BOGOR, iNews.id - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta menggelar serbuan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat di Balai Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (7/12/2021). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) 2022.

Kapok Sahli Koarmada I Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati mengatakan, vaksinasi yang diberikan jenis Sinovac dan AstraZeneca. Kegiatan sosial ini, kata dia sesuai arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

"Saya selaku Kowal tertua di wilayah Jakarta sedang melaksanakan bakti sosial dalam ragka HUT ke-59 Kowal. Sesuai arahan pimpinan utama Bapak KSAL," ujar Tresna di lokasi, Selasa (7/12/2021).

Dia menuturkan, target serbuan vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang. Petugas, kata dia melibatkan para dokter dan tenaga kesehatan TNI AL. 

"Alhamdulillah (antusias) masyarakat kita sudah mulai meningkat. Mengapa vaksin ini semakin sedikit? Biasanya kita serbuan minimal ribuan, tetapi sekarang kita laksanakan hanya 500 karena memang yang lainnya sudah tervaksin," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda