Ini 2 Kelurahan di Depok dengan Kasus Positif Covid-19 Tertinggi

Wahyu Muntinanto ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 23:34 WIB
Ini 2 Kelurahan di Depok dengan Kasus Positif Covid-19 Tertinggi

Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Somad. (Foto: Antara)

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat menyebut dua kelurahan dengan kasus tertinggi covid-19. Dua kelurahan tersebut yaitu Bedahan di Kecamatan Sawangan dan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Data itu disampaikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Somad, Jumat (10/7/2020). Dia menyebut dua kelurahan itu memiliki kasus positif covid-19 lebih dari 10 orang.

"Tertinggi kasus Covid 19 Bedahan dan Cilangkap," ucapnya.

Selain itu, Idris juga mengumumkan ada 12 kelurahan yang kini berstatus bebas covid-19. Kelurahan tersebut yaitu Tirtajaya, Tapos, Kedaung, Harjamukti, Krukut, Pangkalanjati Baru, Duren Mekar, Duren Seribu, Bojongsari Lama, Leuwinanggung, dan Bojongsari Baru.

Idris mengimbau seluruh masyarakat Depok untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus rantai penularan covid-19. Dengan kedisiplinan tinggi, dia berharap kelurahan bebas covid-19 terus bertambah.

"Kepada semua pihak mari bersama-sama mencegah penularan covid-19 dengan menjalankan secara ketat protokol kesehatan. Mengingat kasus positif terus terjadi penambahan setiap harinya," katanya.

Editor : Rizal Bomantama