Jadi Tempat Pesta Miras dan Narkoba, Markas Ormas di Tangerang Digerebek Polisi

Hasan Kurniawan ยท Kamis, 01 April 2021 - 16:14:00 WIB
Jadi Tempat Pesta Miras dan Narkoba, Markas Ormas di Tangerang Digerebek Polisi
Penggerebekan di Markas Ormas terkait Narkoba (Foto: MNC/ Hasan Kurniawan)

TANGERANG, iNews.id - Polisi menggerebek markas organisasi masyarakat (ormas) di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Masyarakat mengeluhkan penggunaan markas untuk pesta minuman keras (miras) dan sabu.

Kasat Narkoba Polrestro Tangerang AKBP Pratomo Widodo mengatakan, dalam penggerebekan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti ratusan botol miras berbagai merk, dan alat isap sabu.

"Satu orang pelaku, berinisial YIR (43), diamankan dalam penggerebekan ini. Kami tangkap di markas PP, di Jalan Borobudur, bekas Terminal Perum, Cibodas, Kota Tangerang," kata Pratomo, kepada MNC, di lokasi kejadian, Kamis (1/4/2021).

Polisi bergerak usai mendapat laporan dari masyarakat. Barang bukti yang diamankan yakni 29 dus minuman keras berisi 384 botol dengan rincian 9 dus anggur merah, 6 dus anggur Kolesom, 1 dus anggur buah, 1 dus Newport, 1 dus Whisky, 2 dus anggur putih, 5 dus Rajawali, 3 dus Kamput.

"Dari keterangan tersangka, dia mengaku memakai sabu bersama dengan AM yang kini DPO. Jadi di markas ormas itu, dia menjual miras. Mereka juga biasa menggelar pesta sabu di sana. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2