Jalan Ambles di Daan Mogot, Pengendara Diimbau Gunakan Jalur Alternatif

Antara ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 14:05 WIB
Jalan Ambles di Daan Mogot, Pengendara Diimbau Gunakan Jalur Alternatif

Ruas jalan di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot, Tangerang, ambles, Minggu (12/1/2020). (Foto: Antara).

TANGERANG, iNews.id - Ruas jalan di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot, Tangerang, ambles, Minggu (12/1/2020). Jalan tersebut merupakan penghubung ke Jakarta.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memerintahkan, kepada Dinas PUPR Kota Tangerang segera berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk mengatasi kejadian tersebut.

"Segera lakukan perbaikan sementara sambil menunggu perbaikan dari Kementerian PUPR karena ini masuk jalan nasional. Lalu lintas jalan ini sangat padat, bahaya kalau tidak segera diperbaiki," ujar Arief saat meninjau lokasi.

BACA JUGA:

Kecelakaan Beruntun di Jalan Manunggal Juang Jakarta Selatan, Lalin Padat

Musim Hujan, Pengendara Diminta Hati-Hati Jalan Berlubang di Jakarta

Dia mengimbau kepada pengguna jalan yang biasa melintasi area tersebut ke arah Jakarta untuk menggunakan jalur alternatif lain demi keselamatan. Apalagi, jalan ambles mencapai kedalaman hingga 2,5 meter dan lebar lebih dari 2 meter.

"Hingga perbaikan jalan ambles ini selesai," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi