Janjian di TPU Prumpung dengan Perempuan Kenal di Facebook, Warga Pisangan Ditusuk 3 Pria

Antara ยท Selasa, 26 November 2019 - 08:24 WIB
Janjian di TPU Prumpung dengan Perempuan Kenal di Facebook, Warga Pisangan Ditusuk 3 Pria

Ilustrasi, garis polisi tanda larangan memasuki tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: SINDOnews).

JAKARTA, iNews.id - Warga Pisangan, Jakarta Timur berinisial R (16) menjadi korban penganiayaan sekelompok orang tidak dikenal di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Senin (25/11/2019) malam. Korban mengalami 6 luka tusukan.

Ketua RW03 Cipinang Besar Utara, Sopan Purnomo mengatakan, saat ditemukan korban sedang merintih kesakitan karena mengeluarkan banyak darah.

"Ada enam luka tusukan pisau dan kunci motor di hidung, telinga, dahi, dagu, perut dan tangan," ujar Sopan Purnomo, di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Dia menuturkan, korban ditemukan tiga jam setelah kejadian dengan kondisi tidak berpakaian. "Awalnya dia dikira orang terlantar soalnya enggak pakai baju dan celana, terus dibawa warga ke kantor TPU untuk diobati," ucapnya.

Menurutnya, sesuai keterangan korban datang ke lokasi untuk bertemu perempuan yang dikenal melalui akun media sosial Facebook. Korban datang ke lokasi mengendarai sepeda motor.

"R (korban) ini awalnya janjian sama perempuan yang dia baru kenal di Facebook lalu janjian. Tiba-tiba si perempuan ngajak ketemu di TPU," katanya.

Setibanya di TPU korban tidak melihat perempuan yang dicari. Korban hanya melihat tiga pria yang sudah menanti lebih awal di lokasi. "R (korban) langsung diserang, tapi motornya enggak diambil," katanya.

Pelaku diduga berjumlah tiga orang. Peristiwa tersebut telah diporkan ke polisi.

Editor : Kurnia Illahi