Jasad Co-Pilot Pesawat Rimbun Air Dimakamkan di Bekasi Malam Ini

Abdullah M Surjaya ยท Kamis, 16 September 2021 - 17:34:00 WIB
Jasad Co-Pilot Pesawat Rimbun Air Dimakamkan di Bekasi Malam Ini
Suasana duka menyelimuti kediaman Co-pilot pesawat Rimbun Air di RT 3 RW 13, Kelurahan Jatimakmur. (Foto MNC Portal).

BEKASI, iNews.id – Suasana duka menyelimuti kediaman Co-pilot pesawat Rimbun Air di RT 3 RW 13, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (16/9/2021). Rencananya, jasad M Fajar Dwi Saputra (26) akan dimakamkan malam ini. 

Ibu almarhum Fajar, Sri Purwati (54) mengatakan pihak management akan mengantarkan jasad almarhum ke rumah duka sekitar pukul 18.00 WIB dan langsung dimakamkan malam ini.

”Penyerahan jenazah diserahkan nanti jam 18.00 WIB, kemudian dibawa ke rumah duka ke sini. Kemudian disolatkan di masjid dan dimakamkan malam ini juga,” katanya, Kamis (16/9).

Menurut dia, almarhum akan dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) yang tidak jauh dari rumah duka. Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima, namun terkait pekerjaan almarhum pihak keluarga masih terus berkomunikasi dengan pihak Rimbun Air.

”Kalau keluarga besar harus menerima, karena ini sudah ketentuan Allah, jadi kita menerima,” ucapnya. 

Sri mengakui, Fajar selalu menyempatkan untuk video call dengan istrinya dan anaknya yang belum genap berusia satu tahun sebelum dan sesudah terbang.

”Selalu setiap saat komunikasi, karena dia baru punya anak kecil lagi lucu-lucunya. Setiap mau terbang dan landing dia sempatkan video call,” ungkapnya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: