Jatuh dari Lantai 5 Rumah Sakit di Bogor, Pekerja Servis AC Tewas

Putra Ramadhani Astyawan · Senin, 06 Desember 2021 - 23:03:00 WIB
Jatuh dari Lantai 5 Rumah Sakit di Bogor, Pekerja Servis AC Tewas
Pekerja servis AC meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 5 Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi (RS KBP) di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/12/2021). (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial S meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 5 Rumah Sakit Karya Bhakti Pertiwi (RS KBP) di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/12/2021). Korban terjatuh saat sedang menyervis perangkat AC.

Humas RS KBP Nurwandi mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Korban merupakan mitra atau rekanan servis AC dari rumah sakit.

"Kejadian sore, itu (korban) mitra kerja kita yang sedang perbaiki AC. Entah bagaimana, mungkin karena merasa kerjaannya sudah mau selesai bekerja jadi tidak memakai pengaman terjatuh dari lantai 5," kata Nurwandi dikonfirmasi di Bogor, Senin (6/12/2021).

Pihak rumah sakit yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke IGD untuk mendapat pertolongan. Nahas, luka parah yang dialaminya membuat korban meninggal dunia.

"Karena lukanya parah, korban meninggal dunia beberapa saat kemudian," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: