Terima Laporan Dugaan Klinik Nakal di Bogor, KSP: Jika Betul Izinnya Kita Cabut

Putra Ramadhani Astyawan · Sabtu, 04 Desember 2021 - 22:42:00 WIB
Terima Laporan Dugaan Klinik Nakal di Bogor, KSP: Jika Betul Izinnya Kita Cabut
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Abraham Wirotomo. (Foto: Putra Ramadhani).

BOGOR, iNews.id - Kantor Staf Presiden (KSP) menerima laporan adanya klinik  di Kota Bogor diduga melakukan pelanggaran. Laporan tersebut akan ditelusuri lebih lanjut oleh Dinas Kesehatan Kota Bogor.

Pernyataan itu disampaikan oleh Tenaga Ahli Utama KSP Abraham Wirotomo usai mengikuti kegiatan KSP Mendengar bertema, Kebijakan Nataru Demi Mencegah Gelombang Ketiga di Hotel Royal Jalan Juanda, Kota Bogor, Sabtu (4/12/2021).

"Temuan klinik yang (diduga) melakukan pelanggaran itu datanya sudah dicatat Ibu Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor dan nanti akan diverifikasi. Jika ternyata betul bisa jadi izinnya kita cabut, kalau terbukti ya diverifikasi dulu," ujar Abraham.

Dia menuturkan, kronologi singkat dari laporan yang diterima berawal dari masyarakat akan swab antigen untuk keperluan perjalanan. Hasilnya, kata dia sudah dikeluarkan padahal swab belum dilakukan.

"Ada warga melapor pergi ke klinik untuk perjalanan swab antigen. Nah belum diswab tapi dia sudah dapat hasilnya negatif. Kita verifikasi dulu," jelasnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: