Kapal Ikan di Pelabuhan Muara Baru Terbakar, Diduga karena Korsleting Listrik

Yohannes Tobing ยท Selasa, 02 Agustus 2022 - 12:54:00 WIB
Kapal Ikan di Pelabuhan Muara Baru Terbakar, Diduga karena Korsleting Listrik
Kapal ikan dengan registrasi KM Naili 23 terbakar di dermaga timur Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (2/8/2022) siang. (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Kapal ikan dengan registrasi KM Naili 23 terbakar di dermaga timur Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (2/8/2022) siang. Kapal itu padahal baru saja berlabuh.

Kepala Regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta Rizaudin mengatakan pihaknya mendapat laporan ada salah satu kapal yang terbakar sekitar 10.00 WIB.

"Hari ini kami dari pemadam Jakarta Utara menerima berita kebakaran kapal Naili 23 sekitar pukul 10.00 WIB," kata Rizaudin saat ditemui di lokasi pada Selasa (2/8/2022).

Mendapat laporan tersebut, pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam beserta personel ke lokasi. Petugas dibantu puluhan anak buah kapal (ABK) dalam memadamkan api. 

"Untuk bagian yang terbakar terletak di bagian ruang mesin, sekarang masih dalam tahap pendinginan. Korban nihil," tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda