Kapolres Jakarta Pusat Bagikan Sembako di Senen Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Jonathan Simanjuntak ยท Kamis, 22 Juli 2021 - 22:59:00 WIB
Kapolres Jakarta Pusat Bagikan Sembako di Senen Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi memimpin pembagian sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 di sekitar Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021) malam. (Foto: MNC Portal Indonesia/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi memimpin pembagian sembako kepada warga terdampak pandemi covid-19 di kawasan sekitar Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (22/7/2021) malam. Pembagian sembako itu melibatkan tiga pilar yakni TNI, Polri, dan Satpol PP.

Berdasarkan pantauan di lokasi, antusias warga tinggi ketika hendak menerima bantuan tersebut. Pembagian dilakukan secara tertib di depan pintu keluar Stasiun Pasar Senen.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat Indonesia. Adapun pembagian memprioritaskan warga yang terdampak pandemi covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4.

“Jadi ada beberapa program yang kita laksanakan, yang pertama akselerasi vaksinasi dan pembagian sembako yang kami prioritaskan kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan PPKM,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi di Stasiun Pasar Senen, Kamis (22/07/2021).

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2