Karyawan Transjakarta Bersimbah Darah di Jatinegara Bertugas Kolektor Tiket

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 18 September 2019 - 16:05 WIB
Karyawan Transjakarta Bersimbah Darah di Jatinegara Bertugas Kolektor Tiket

Ilustrasi, tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: SINDOnews).

JAKARTA, iNews.id - Pria berinisial PR yang mencoba bunuh diri sampai saat ini masih dirawat intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019). PR bekerja sebagai petugas kolektor tiket di halte Transjakarta.

Kepala Divisi Corporate Secretary dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, PR di lingkungan kerja dikenal sebagai pribadi yang luwes. PR mudah berkomunikasi dengan rekan kerja dan atasan.

"Memiliki hubungan baik dengan sesama karyawan dan atasan," ujar Nadia saat dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (18/9/2019).

Dia menuturkan, proses hukum terkait peristiwa yang menimpa PR, PT Transjakarta menyerahkan sepenuhnya kepada polisi. Sementara biaya perawatan di RSCM ditanggung PT Transjakarta.

BACA JUGA:

Pria Diduga Bunuh Diri Sayat Tangan di Jatinegara, Polisi Panggil Transjakarta

Sebelum Bersimbah Darah di Jatinegara, Pria Berseragam Transjakarta Sempoyongan

Secara terpisah, Kapolsek Cipayung Kompol Dharmo mengatakan, masih mendalami motif percobaan PR bunuh diri. PR belum bisa dimintai keterangan karena masih penanganan darurat oleh tim dokter RSCM.

"Masih belum bisa dimintai keterangan karena yang bersangkutan masih di ICU RSCM," kata Dharmo ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat.

PR ditemukan dalam keadaan terluka di pelintasan kereta api, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9/2019) pukul 05.00 WIB. Saat itu tangan PR terdapat luka sayatan pisau.


Editor : Kurnia Illahi